Blog Lama Bisa Masuk Sandbox

Minggu, 16 Mei 2010

Blog lama yang kita miliki bisa saja masuk sandbok(kotak pasir) jika kita tidak berhati-hati dalam mengurus sebuah blog. Kalau blog baru itu wajar jika masuk sandbox dan biasanya cepat untuk kembali ke posisi semuala. Tetapi beda jika blog lama yang kita miliki ternyata masuk sandbox dan sangat susah untuk keluar apalagi mengembalikan serp blog kita.

Untuk membaha bagaimana blog lama bisa masuk sandbox dan bagaimana cara keluar dari sandbox secara sederhana dan mudah untuk dilakukan, silahkan baca artikel selanjutnya.
Jika blog baru atau domain baru biasanya seing masuk sandbok disebabkan oleh Increase your traffic with klikrar yang terlalu bersemangat atau mengejar serp blog agar berada di posisi 1. Tetapi berbeda khasusnya jika blog lama masuk sandbox dan biasanya blog lama yang masuk sandbox disebabkan karena sudah lama tidak terupdate dan langsung mencoba optimasi seo secara frontal.

Sekilas cerita diatas mari kita ambil garis besar kenapa blog lama bisa masuk sandbox, dan apa penyebabnya:

1. Blog lama jarang diupdate
2. Sekali update di tujukan untuk sebuah kontes
3. Update untuk sebuah kontes diikuti dengan optimasi seo frontal
4. Mengunakan trik meningkatkan serp secara radikal dalam satu hari

Dari hal diatas maka bisa dipastikan blog kita sangat mudah masuk sandbox apalagi jika blog kita mengunakan platform blogspot. Tetapi hal ini saya kira tidak berlaku untuk blog dengan platform selain blogspot. Jika blog lama anda mengalami gejala seperti ini maka cara praktis untuk keluar dari penderitaan sandbox dengan cara sebagai berikut:

1. Hentikan optimasi frontal dari meningkatkan serp sampai mencari backlink
2. lanjutkan aktifitaaas update secara rutin
3. Usahakan original content
4. Kembali submite blog anda ke search engine setiap anda selesai posting.
5. Jika perlu submite blog anda ke sosial bookmark setiap update blog

Kelima cara diatas adalah cara sederhana dan tidak terlalu rumit untuk dilakukan, dan pastinya hanya hitungan beberapa minggu blog anda bisa kembali pulih dari cidera sandbox.




Tags : download ebook gratis, kumpulan, buku,pecinta, buku online, ebook, download ebook, cara membuat blog, bisnis online

Bookmark and Share

1 komentar:

Gaptek32 mengatakan...

blogwalking. gimana caranya supaya bisa tau blog kita masuk ke sanbox OR aman" saja gan?? kurang udeng, masih nubie gan :)

visit blog baru saya gan, yang laen juga boleh juga ko berkunjung ke blog saya (sekalian ijin promosiin blog saya dimari blog :D ) di tunggu yah....!!!

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails
 
 
 

Google Friend Connect

Layanan Kami

Blog Rankings

Design is Everything Blogs - Blog Catalog Blog Directory Business Blogs - Blog Rankings free counters

Tanda Tangan

 
GRATIS GRATIS GRATIS GRATIS GRATIS KUMPULAN KUMPULAN KUMPULAN KUMPULAN KUMPULAN BUKU BUKU BUKU BUKU BUKU PECINTA PECINTA PECINTA PECINTA PECINTA BUKU ONLINE BUKU ONLINE BUKU ONLINE BUKU ONLINE BUKU ONLINE CARA MEMBUAT BLOG CARA MEMBUAT BLOG CARA MEMBUAT BLOG CARA MEMBUAT BLOG CARA MEMBUAT BLOG BISNIS ONLINE BISNIS ONLINE BISNIS ONLINE BISNIS ONLINE BISNIS ONLINE GRATIS | CARA-BLOG | KUMPULAN BISNIS ONLINE GRATIS, CARA MEMBUAT KUMPULAN PENCINTA BUKU ONLINE, ULASAN BUKU ATAU GRATIS, CARA MEMBUAT BLOG DAN BISNIS ONLINE GRATIS
TAGS : DOWNLOAD EBOOK GRATIS, KUMPULAN, BUKU, PECINTA, BUKU ONLINE, EBOOK, DOWNLOAD EBOOK, CARA MEMBUAT BLOG, BISNIS ONLINE